JADWAL PUASA DAN IMSAKIYAH RAMADHAN 1434 H 2013

Palestina-Israel Kembali ke Meja Perundingan pada 30 Juli

RAMALLAH -- Para perunding Israel dan Palestina akan bertemu di Washington, Amerika Serikat, pada 30 Juli. Mereka akan berunding setelah tiga tahun macet dalam perundingan perdamaian,

Seorang pejabat Palestina, yang bicara tanpa bersedia disebutkan namanya, mengemukakan kepada AFP bahwa delegasi Palestina akan dipimpin oleh ketua perunding Saeb Erakat. Sementara Israel dipimpin oleh Menteri Kehakiman, Tzipi Livni.

''Para pejabat Amerika Serikat juga akan ikut serta,'' tambahnya. ''Kedua pihak diperkirakan akan bertemu dalam satu jamuan makan malam tidak resmi Senin malam.''

Menteri Pembangunan Daerah Israel, Silvan Shalom, pekan ini mengatakan perundingan itu akan dimulai Selasa depan. Tetapi, sejauh ini belum dikonfirmasian tanggal atau tempat.
Livni, ketua perunding Israel, dilaporkan akan didampingi utusan pribadi Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, Yitzhak Molcho.

"Menurut para pejabat senior di Jerusalem, pertemuan di Washington itu diperkirakan akan membahas agenda bagi penyelenggaraan perundingan termasuk masalah-masalah yang akan dibahas dan jadwal," sebut laporan surat kabar Haaretz.
a